Jumat, 24 Februari 2017

Tips Berpenampilan Menarik Untuk Pria Pendek


Keren atau tidaknya seorang tidak melulu karena penampilan fisik mereka yang tinggi menjulang, tapi justru karena sesuatu yang dimiliki orang tersebut dan hal tersebut belum tentu berhubungan dengan postur tubuh seorang pria.

Bagaimana agar tampil menarik dan oke meski bertubuh pendek?
berikut ini beberapa tipsnya:


  1. Baju Yang Tepat: kaus oblong putih, jeans denim biru dan sepatu kanvas memang oke, tapi tidak untuk anda yang sudah berusia matang. Kebanyakan orang memandang apa yang melekat di badan. Mereka Cenderung lebih melihat/memandang orang yang mengenakan polo shirt dibandingkan setelan kaus oblong tadi. minimal kenakan kemeja berkerah.
  2. Yang Pas Dibadan: jangan pernah mengenakan tau memakai kemeja kebesaran dan celana baggy karena akan membuat anda kelihatan semakin kecil dan pendek. Pakailah pakaian yang memang pas di tubuh karena itu justru bisa membuat anda terlihat lebih tinggi dan kuat secara posisi tubuh.
  3. Kenakan Celana Panjang Medium: memakai celana panjang mengatung akan semakain membuat kaki anda kelihatan pendek dan kecil. Celana panjang mengatung membuat anda tampil seperti Minion atau Hobbit. Pakailah celana panjang yang ujungnya pas di sol sepatu dengan begitu tubuh anda akan kelihatan seimbang dan oke.
  4. Warna Khas: Berbeda denga halnya wanita yang memilih baju sesuai dengan warna kulit, ini bukan tentang warna kulit tetapi warna yang cocok untuk penampilan anda. Ada dua jenis warna yakni warna yang kalem dan warna yang sejuk, untuk tahu jenis warna yang cocok "apakah anda mudah kepanasan di bawah trik matahari?" jika ya, berarti warna yang cocok adalah warna yang sejuk. warna sejuk seperti biru dan putih.
  5. Lupakan Dasi: meakai dasi adalah sebuah penganiayaan, terlebih lagi batangan dasi membuat porsi badan seperti terukur dan ujungnya menegaskan betapa pendeknya tubuh anda. so lupakan dasi! Tanpa dasi dengan pemilihan warna kemeja dan bawahan yang tepat, tubuh anda bisa kelihatan lebih oke dan smart.
  6. Motif Garis: ya, kemeja bergaris vertikal sangat pas untuk tubuh yang pendek dan kecil karena ukuran tubuh bisa disamarkan. Pemilihan motif garis yang tipis menjadi pilihan karena bisa membuat anda terlihat oke saat meeting atau acara makan malam bersama klien.








Unknown
Unknown

Hello, my name is Simba, and i'm is student in information systems department. i'm is newbie in bloger, so you learning i'm learning too

Tidak ada komentar:

Posting Komentar